Welcome To Join Us

Selamat datang di blog kami, Pelangi Indonesia.
Blog kami bukan hanya memberikan informasi tentang keindahan panorama alam saja, namun juga dilengkapi serba-serbi informasi layaknya warna pelangi.

Senin, 27 Juli 2015

Batu Secret Zoo


     Batu Secret Zoo merupakan tempat wisata dan kebun binatang modern yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo yang berada di tanah seluas 14 hektar tersebut adalah bagian dari Jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Batu Secret Zoo memiliki beberapa koleksi hewan dari beberapa habitat yang berbeda, namun sebagian besar berasal dari Asia dan Afrika. Binatang-binatang itu diantaranya adalah Singa Putih, Kijang Afrika, Burung Macau hingga berbagai reptil.
   
     Kebun Binatang Batu pertama kali dibuka pada tahun 2010. Diresmikan oleh Presiden Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. 
     Batu Secret Zoo memiliki berbagai jenis dari seluruh belahan dunia seperti Singa dari Afrika, Gajah dari Sumatera, dan lain sebagainya. Juga terdapat Giant Wheel, Log Wheel, Log Flume, Kidz Zone, River Adventure, dan lain-lain sebagai fasilitas dan tempat bermain untuk pengunjung.
    Menurutku, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, khususnya bagi keluarga kecil yang sudah memiliki anak usia antara 2 sampai dengan 10 tahun. Tempat ini cocok bagi mereka yang ingin mendidik, liburan, dan bermain bagi anaknya. 




     Batu Secret Zoo menampilkan berbagai macam koleksi hewan, yang dibentuk sesuai dengan habitatnya. Kebun Binatang Batu bukan hanya menyuguhkan pendidikan bagi para pengunjungnya, melainkan juga memberikan kenyamanan dan taman bermain yang terkonsep dalam kemodernan tempat rekreasi keluarga. Di sini terdapat Reptile Garden, Flying Lemur, Aquarium, dan rumah bagi hewan-hewan. Batu Secret Zoo membuat seluruh hewan ini dengan tema, agar menarik perhatian para pengunjung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar