Welcome To Join Us

Selamat datang di blog kami, Pelangi Indonesia.
Blog kami bukan hanya memberikan informasi tentang keindahan panorama alam saja, namun juga dilengkapi serba-serbi informasi layaknya warna pelangi.

Senin, 09 Maret 2015

Serangga Malam

Serangga-serangga malam,
Apa kau tidak bosan menghias malam?
Sementara aku sepi akan malam
Apa kau hadir untuk orang-orang semacam aku
Orang-orang yang terapung kegalauan hati
Diam berada di ruas dua sisi

Serangga-serangga malam,
Hibur aku sebelum larut oleh kegundahan hati
Aku takut ia menggerogoti benak hitamku
Hingga aku memikirkan hal yang tidak-tidak
Perihal yang belum terjadi

Serangga-serangga malam,
Cahaya di ekormu kerlipkan malam
Seolah lupakan kesedihan
Turuti pikiran mengembara kekehampaan

Serangga-serangga malam,
Biar kesepian ini bersama kalian
Bersama serangga-serangga malam
Teman-temanku di kesunyian diri.

--------------------
Minggu, 09 Maret 2008
Inspirated by kunang-kunang
(serangga-serangga malam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar