Welcome To Join Us

Selamat datang di blog kami, Pelangi Indonesia.
Blog kami bukan hanya memberikan informasi tentang keindahan panorama alam saja, namun juga dilengkapi serba-serbi informasi layaknya warna pelangi.

Kamis, 22 Januari 2015

Suara Hati dan Separuh Darahku

Dengar kata hati berbicara
Kalamnya adalah suara hati
Lihatlah aku lihat juga hatiku

Sejatinya aku mencari damai
Yang berikan bahagia sebelum tidur

Malam dini hari tadi
Sadarkan aku asa yang harus ada
Tatkala subuh beranjak pagi
Biarkan adzan merangkul separuh darahku

Duhai pagi
Jadikan aku mentari
Yang mengawali hari dengan damai

Jadikan aku seperti pagi
Yang melepas subuh demi dzuhur
Biar asa terus berputar tak henti
Demi jalani pahit pun manisnya hidup
Aku dan separuh darahku kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar